Kamis, 11 Oktober 2018

Komponen Produk


Parawell terdiri dari beberapa komponen produk yang menunjang penggunaan alat Quantum Prime.


Main Part




Main Part
Penjelasan pertama Bagian utama, Fungsinya mengatur keluar masuk nya gelombang yang diperlukan. selain itu bagian utama sebagai output untuk beberapa komponen lainnya seperti Laser, Pijakan Kaki, Stick Tangan, Pad. dan lain2.
Terdiri dari beberapa tombol untuk memasukkan kode yang di inginkan dan volume untuk membesar kecil kan gelombang yang masuk.



Pijakan Kaki
Stik Tangan

Stik Tangan
Alat Stick tangan pada Quantum Prime berbahan Stainless sangat aman untuk anggota tubuh dan menstimulasi bagian telapak tangan.

Pijakan Kaki
Alat Quantum Prime Pijakan Kaki berfungsi untuk menstimulasi bagian kaki terutama tapak kaki.


Sabuk



Laser

Sabuk
Alat sabuk Quantum Prime untuk menstimulasi bagian perut yang lebih mengoptimalkan untuk pembuangan racun pada tubuh. namun alat ini dapat digunakan disetiap bagian tubuh bukan hanya pada bagian perut saja.

Laser
Alat laser dari Quantum Prime biasanya digunakan pada penyakit yang lebih ringan, namun hasil yang didapat sangat optimal untuk tubuh.



Pad Lutut



Pad Paha

Pad Lutut
Pad Lutut Untuk menstimulasi bagian lutut, gelombang akan masuk kedalam tubuh dan langsung menuju titik yang bermasalah. 

Pad Paha
Pad pada paha digunakan untuk menstimulasi bagian paha, sama seperti hal nya dengan pad lutut gelombang akan masuk kedalam tbuh dan langsung menuju titik yang bermasalah.



Salam Sehat




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @parawell.bintaro