Selasa, 02 Oktober 2018

Quantum Prime




Quantum Prime

Quantum Prime adalah alat terapi Kesehatan yang diciptakan PT. Parawell di Korea. Quantum Prime memiliki arti kata "Quantum" artinya interaksi yang merubah energi menjadi cahaya dan "Prime" artinya adalah terbaik. Gelombang yang ada di Quantum Prime masuk ke dalam tubuh. jadi secara keseluruhan Quantum Prime dapat diartikan sebagai interaksi gelombang dengan energi yang ada di tubuh kita.

Quantum Prime bekerja dengan cara mengalirkan gelombang untuk masuk kedalam tubuh manusia dan bertemu dengan energi dalam tubuh. Gelombang pertama kali ditemukan Prof. Royal Raymond Rife yang berasal dari Amerika. selain gelombang Rife juga menciptakan alat yang bernama mikroskop.

Dengan metode gelombang rife inilah yang mendasari PT. Parawell melahirkan karya terbaiknya yaitu Quantum prime. Desain nya yang elegan dan stylish menambah nilai kualitas yang tinggi disamping kegunaan Quantum Prime yang sangat penting. gelombang pada manusia ada 5216, pada Quantum prime terdapat 581 gelombang yang semuanya cocok dan menuju organ - organ dalam tubuh manusia. dan beberapa keunggulan-keunggulan lainnya.

Salam Sehat
Parawell bintaro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @parawell.bintaro