Selasa, 02 Oktober 2018



PT. Parawell 

Adalah perusahaan yang bergerak dibidang terapi Korea, yang sangat baik dalam bidang teknologi dan kesehatan. Parawell berdiri pada tahun 1998 di Korea Selatan. Presiden Parawell bernama Mrs. Kim Mi Seung.

Arti nama Parawell adalah Para - Bahasa Ibrani - Menghasilkan Buah
                                           Well - Bahasa Inggris - Baik

Jadi memiliki arti "menghasilkan buah yang baik" yaitu kesehatan bagi seluruh masyarakat dunia.
Parawell melahirkan alat Terapi dengan teknologi tinggi yang bernama QUANTUM PRIME, alat ini menggunakan metode gelombang yang cocok bagi tubuh manusia. Pada masanya Quantum Prime dengan cepat tersebar luas di Negara Korea. Pada tahun 2005 Parawell di ajak bekerjasama dengan Rumah Sakit terbaik di Korea dengan persetujuan dari dokter-dokter ahli di Rumah Sakit tersebut yang bertujuan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan pasien - pasien di Rumah Sakit tersebut. 

Parawell semakin luas dalam menyebarkan kesehatan ke seluruh penjuru dunia. Selain di Korea Parawell juga membuka cabang di beberapa negara maju dan berkembang sepert:
1. 2011 Vietnam
2. 2012 China (Hak Paten)
3. 2012 Indonesia
4. 2014 India

Hak Paten adalah hak cipta resmi yang diberikan untuk suatu perusahaan di tahun mendatang akan lebih banyak terobosan - terobosan dalam bidang kesehatan yang akan dilakukan oleh Parawell sebagai bukti kontribusi menciptakan Negara dengan penduduk yang sehat.

Parawell memiliki beberapa center di Indonesia salah satunya di Bintaro, membantu masyarakat dengan terapi gelombang menggunakan alat Quantum prime. karena motto perusahaan adalah "Perusahaan membuat anda Sehat & Bahagia" 


Salam Sehat
Parawell Bintaro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @parawell.bintaro